CARA MENGOBATI PENYAKIT ARITMIA

Cara Mengobati Penyakit Aritmia Dengan Obat Herbal 100% Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan Paling Ampuh

OBAT ARITMIA

Apakah Anda mengalami dada sering berdebar? Atau Anda merasa tiba-tiba denyut jantung meningkat tanpa sebab yang jelas, meski tanpa melakukan aktivitas fisik yang berat? Jika hal itu terjadi, berarti Anda telah mengidap penyakit aritmia. Maka segeralah untuk melakukan pengobatan dengan cepat agar penyakit Anda segera sembuh !
Waspadai Penyakit aritmia jantung! Cegah dan obati aritmia jantung dengan obat yang aman, tanpa efek samping yang paling tepatnya dengan obat herbal.

Penjelasan Mengenai Penyakit Aritmia

Hasil gambar untuk PENYAKIT ARITMIA

Aritmia adalah masalah jantung yang terjadi ketika organ berdetak terlalu cepat, terlalu lambat, atau tidak teratur, Hal ini disebabkan oleh impuls listrik yang mengontrol detak jantung tidak bekerja dengan baik.

Jenis-Jenis Penyakit Aritmia

Jenis-jenis aritmia yang paling umum dijumpai antara lain:

  1. Bradikardia.
    Kondisi ketika jantung berdetak lebih lambat atau tidak teratur.
  2. Blok jantung.
    Kondisi ketika jantung berdetak lebih lambat dan bisa menyebabkan seseorang pingsan.
  3. Takikardia supraventrikular.
    Kondisi ketika jantung berdenyut cepat secara tidak normal.
  4. Fibrilasi atrium.
    Kondisi ketika jantung berdetak sangat cepat, bahkan pada saat sedang beristirahat.
  5. Fibrilasi ventrikel.
    Jenis aritmia yang dapat menyebabkan penderitanya kehilangan kesadaran atau kematian mendadak akibat detak jantung yang terlalu cepat dan tidak teratur.
Faktor Penyebab Terkena Aritmia

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko terjadinya aritmia, di antaranya:

  • Ketidakseimbangan kadar elektrolit dalam darah. Kadar elektrolit seperti kalium, natrium, kalsium, dan magnesium mampu mengganggu konduksi impuls listrik di jantung, sehingga meningkatkan risiko terjadinya aritmia.
  • Penggunaan narkoba. Penggunaan obat-obatan terlarang seperti amfetamin dan kokain dapat memengaruhi kinerja jantung secara langsung sehingga meningkatkan risiko untuk terjadinya fibrilasi ventrikel dan jenis-jenis aritmia yang lain.
  • Efek samping obat-obatan. Beberapa obat batuk dan pilek yang dijual bebas di apotek dapat meningkatkan risiko seseorang untuk mengalami aritmia.
  • Terlalu banyak mengonsumsi alkohol. Konsumsi alkohol dalam jumlah yang berlebihan mampu memengaruhi impuls listrik jantung sehingga meningatkan risiko terjadinya fibrilasi atrium.
  • Terlalu banyak mengonsumsi kafein maupun nikotin (merokok). Kafein dan nikotin menyebabkan jantung berdetak lebih cepat dari normal, dan dapat berkontribusi terjadap terjadinya aritmia.
  • Gangguan kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid yang terlalu aktif atau kurang aktif mampu meningkatkan risiko terjadinya aritmia.
  • Sleep apnea obstruktif. Kelainan ini, di mana pernapasan menjadi terganggu pada saat tidur, dapat meningkatkan risiko bradikardia, fibrilasi atrium, serta jenis aritmia yang lainnya.
  • Diabetes. Selain meningatkan risiko aritmia, diabetes yang tidak terkontrol juga mampu meningkatkan risiko penyakit jantung koroner dan tekanan darah tinggi.
  • Hipertensi atau tekanan darah tinggi. Hipertensi akan menyebabkan dinding bilik kiri jantung menebal dan menjadi kaku, sehingga aliran listrik jantung akan terganggu.
  • Penyakit jantung koroner, gangguan lain pada jantung, atau riwayat penderita operasi jantung. Penyempitan pembuluh darah arteri jantung, serangan jantung, kelainan pada katup jantung, gagal jantung, dan kerusakan jantung lainnya merupakan faktor risiko dari hampir segala jenis aritmia.
Gejala Yang Dirasakan Oleh Penderita Aritmia

Gejala yang dapat muncul dan dirasakan oleh penderita penyakit aritmia antara lain:

  • Rasa berdebar di dada
  • Detak jantung lebih cepat daripada normal (takikardia)
  • Detak jantung lebih lambat daripada normal (bradikardia)
  • Kelelahan
  • Pusing
  • Sesak napas
  • Nyeri dada
  • Pingsan
Cara Mengobati Penyakit Aritmia

Untuk cara mengobati penyakit aritmia yang biasa di lakukan oleh dokter untuk mengobati penyakit aritmia adalah pengobatan seperti berikut :

  • Obat-obatan. misalnya obat-obatan penghambat beta yang dapat menjaga denyut jantung agar tetap normal.
  • Alat picu jantung dan implantable cardioverter defibrillator (ICD). Untuk menjaga detak jantung tetap normal pada kasus-kasus aritmia tertentu.
  • Alat ini dipasang di bawah kulit dada bagian atas pasien. Resiko penanaman berkisar 1%, termasuk perdarahan hebat, pneumotoraks (kebocoran udara dari paru-paru), perforasi jantung, resiko infeksi jangka panjang dan malfungsi alat.
  • Kardioversi. Jika suatu kasus aritmia tidak bisa ditangani dengan obat-obatan, kardioversi akan dilakukan. Dokter akan memberikan kejutan listrik ke dada pasien untuk membuat denyut jantung kembali normal.
  • Metode ablasi. Untuk mengobati aritmia yang letak penyebabnya sudah diketahui. Dokter akan memasukkan sebuah kateter dengan panduan X-ray melalui pembuluh darah di kaki.

Cara mengobati penyakit aritmia dengan melakukan hal di atas masing-masing mempunyai efek samping yang dapat merusak tubuh bagian lainnya dan menyebabkan adanya komplikasi penyakit lain, baik dimulai dari yang ringan hingga yang sangat berat. hal itu yang akan membuat keadaan semakin parah dan serius.

Untuk cara mengobati penyakit aritmia yang lebih tepat dan lebih efektif kami sarankan dengan menggunakan obat herbal yang sudah terjamin khasiatnya dan 100% terbuat dari bahan alami agar terhindar dari efek samping dan komplikasi dengan penyakit yang lainnya seperti penyakit gagal jantung, stroke, bahkan bisa berujung kematian.

Obat tersebut dinamakan dengan Obat Herbal QnC Jelly gamat yang sudah terjamin keasliannya. produk obat herbal QnC Jelly Gamat adalah Produk ASLI Indonesia yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal serta telah terdaftar di BPOM: POM TR 173301471, Dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI sehingga obat herbal QNC Jelly Gamat ini terjamin kualitasnya dan keaslianya.

Cara Mengobati Penyakit Aritmia Dengan Obat Herbal 100% Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan Paling Ampuh

OBAT ARITMIA

QNC JELLY GAMAT Adalah satu-satunya obat herbal untuk penyakit JANTUNG paling ampuh. terutama untuk cara mengobati penyakit Aritmia pada jantung. Obat penyakit aritmia ini adalah obat yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan penyakit secara tuntas agar tidak kambuh lagi.

QNC Jelly Gamat diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia yang terkemuka serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinga menjadikan produk QNC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan dan gejala yang terjadi pada penyakit aritmia.

Komposisi utama QNC Jelly Gamat obat untuk cara mengobati penyakit aritmia adalah Teripang Gamat laut dengan species terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu selama ratusan tahun sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama pada penyakit Aritmia jantung.

Kandungan yang terdapat dalam teripang emas bahan utama QNC Jelly Gamat yang berfingsi dalam proses cara mengobati penyakit aritmia tersebut diantaranya: Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida, Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Dan masih banyak lagi kandungan aktif, lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

 

Komposisi lain yang menjadi pelengkap Teripang Emas dalam pembuatan QnC Jelly gamat ini diantaranya : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natiral dan komposisi yang terakhirnya adalah ekstrak buak dan sayur. Dengan bahan tambahan tersebut menjadikan produk QNC Jelly Gamat adalah produk paling unggul di bandingkan dengan produk yang lainnya dan produk yang paling di minati oleh banyak masyarakat.

Testimoni QnC Jelly Gamat Jantung 3

testimoni jantung bocor 4

testimoni kelainan jantung

Testimoni QnC Jelly Gamat Katup Jantung Bocor gmbr

Nama : Khaidirman
Alamat : Sumatera Barat
Keluhan : Bocor Katup Jantung
Penggunaan Herbal : QnC Jelly Gamat

Nama saya khaidirman berasal dari sumatera barat,sebelum saya mengenal qnc jelly gamat, saya mempunyai penyakit bocor katup jantung sedang, yang saya rasakan.

Sering mengalami nyeri dada. Jika agak kecapean sedikit saja maka nafas saya terasa berat dan agak sesak. Sering mengalami pusing dan sakit kepala. Perut terasa kembung.

Saya telah minum obat dokter selama satu tahun, tapi belum ada kemajuan.
TAPI setalah mengenal dan mengkonsumsi qnc jelly gamat udah ada perubahan nya.
Pertama saya pesan dua botol, sudah mulai ada perubahan nya, nafas berat dan sesak udah berkurang, perut udah enakan, pusing dan sakit kepala udah hilang.
KEMUDIAN saya pesan dua botol lagi, sekarang keluhan saya tinggal nyeri didada yg masih terasa, tapi udah tidak sesering dulu, badan udah terasa enakan!!!😁

Itulah beberapa bukti respon masyarakat terhadap produk kami (QnC Jelly Gamat) obat untuk cara mengobati aritmia dengan obat herbal 100% terbuat dari bahan alami pilihan paling ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit yang salah satunya dalah penyakit aritmia jantung dengan cepat.

SEKARANG, Giliran Anda yang membuktikannya sendiri khasiat dan manfaatnya.

SELAMAT MENCOBA….!

INFORMASI PRODUK QNC JELLY GAMAT

Nama Produk QNC JELLY GAMAT (PNOQ)
Varian Original
Isi 300 ml
Harga Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Bentuk ketersediaan Cair
Komposisi Teripang emas, Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur
Aturan & Cara Konsumsi
  • Untuk menjaga kesehatan diminum: 1×1 sendok makan setiap hari
  • Untuk terapi sakit ringan diminum: 2×1 sendok makan
  • Untuk terapi penyakit berat diminum: 2×2-3 sendok makan setiap hari
  • Sebagai obat oles : 2x sehari

*Untuk bayi dan anak-anak dosis bisa dikurangi setengahnya

Legalitas
  • Terdaftar BPOM RI: POM TR 173301471
  • Terdaftar DINKES: P-IRT 109321601291-1229
  • Mendapat sertifikat Halal dari MUI
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Distributor CV. Peduli Semesta Alam
Kode Produk

PNOQ adalah adalah kode pemesanan untuk QNC Jelly Gamat obat untuk Cara Mengobati Penyakit Lipoma Dengan Cepat Tanpa Operasi, Tanpa Efek Samping Dan Tanpa Kambuh Lagi yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

 

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK Kode Produk : PNOQ

Jumlah Produk :_____ Nama Lengkap :_____ Alamat Lengkap :_____ No HP:_____

KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan Untuk 5 Botol:

KETIK ⇒ PNOQ : 5 botol : Udin Komarudin : Perumahan Griya Mandala, Jl. Kehormatan Blok A No.19 Rt.002 Rw.08 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Indonesia, 1151o : 0853-4526-55XX, KIRIM KE 0823.2011.4649

(Ingat! Cantumkan kode produk PNOQ dalam format pemesanan QNC Jelly Gamat baik melalui SMS/WhatsApp anda)

Jika Anda ingin bertanya lebih dalam mengenai produk QnC Jelly Gamat atau berkonsultasi bisa hubungi no customer kami melalui WhatsApp / SMS / TELEPON KE 0823.2011.4649

 

CARA PEMBAYARAN QNC JELLY GAMAT

Untuk cara pembayarannya elalu rekening di bawah ini yang tercantum atas nama SAPNUDIN, berikut no rek-nya  :

Rekening-Pembayaran

Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama SAPNUDIN, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama SAPNUDIN maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama SAPNUDIN).

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

HARGA

CATATAN:

  • Harga Rasmi QNC Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Cantumkan KODE (PNOQ) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengiriman
  • QNC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda untuk melakukan pembelian lebih dari 2 botol agar lebih hemat dalam pembayaran ongkos kirim .
QnC Jelly Gamat ini sangat multikhasiat dan bisa dikatakan multiguna Karena QnC Jelly Gamat bisa untuk penyakit luar maupun dalam. obat minum sekaligus juga obat oles, pemakaiannya bisa di minum saja, bisa di minum disertai dengan di oles ataupun hanya di oles saja.

 

PERHATIAN…!
SEKALI LAGI… Jangan lupa untuk mencantumkan kode pemesanan produk QnC Jelly Gamat (PNOQ) untuk menjamin kelancaran dalam proses pengirimannya dan menghindari kesalahan dalam memilih produk. Tanpa mencantumkan kode tersebut maka BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

buka-24-jam

Pusat Kantor Kami :

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI  SEMOGA BERMANFAAT DAN SEMOGA LEKAS SEMBUH

Leave a comment