Agen Obat Herbal Bekasi

qnc jelly gamat bekasi.jpg

Bagi anda yang berada di wilayah kota bekasi yang sedang mencari obat herbal yang terbukti sangat ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit tanpa menimbulkan efek samping.

kini anda tidak perlu lagi menunggu lama menunggu berhari-hari pengiriman barang datang, karena dalam sehari bahkan hitungan jam saja barang bisa langsung sampai ke rumah anda.

Nama Agen : Dian Sepdian
Alamat : Perum Puri Lestari Blok F14 No.30 RT/RW 004/016 Desa Sukajaya Kec Cibitung Bekasi Jawa Barat 17530
No. Telepon : 081385463366

Bagi anda yang berada di wilayah bekasi dan sekitarnya bisa langsung kunjungi alamat diatas atau bisa kirim melalui jasa kirim lainnya seperti : COD, GO-SEND, GO-JEK, JNE, POS, JNT, dll.

Obat yang tersedia ditoko kami terdiri dari berbagai jenis obat yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit mulai dari penyakit ringan hingga ke penyakit yang sudah kronis.

photo_2019-07-29_12-00-26

Yang menjadi produk unggulannya adalah QnC jelly gamat. Obat ini sangat diminati oleh masyarakat banyak, karena khasiatnya yang bagus dan keamanannya yang sudah terbukti.

________________________________________________________________________________

Dan bagi anda yang berada di luar wilayah bekasi, anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat melalui pemesanan online ke pusatnya dengan melakukan pengiriman format pemesanan dibawah ini.

Kami Siap Melayani KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH BARANG DITERIMA.

KIRIM BARANG DULU - BARU BAYAR

Bonus tersebut berlaku untuk pemesanan 1-2 botol, Jika Anda memesan diatas 2 botol diharuskan MEMBAYAR DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50% ) dari total pembayaran sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai, baru lunasi sisa pembayarannya.

Cara Pemesanan Obat :

GIFF BARU

Cantumkan kode produk (QNC-YNZ) : Nama lengkap : alamat lengkap : jumlah pesanan : no hp => Kirim ke 0823.2011.4649
.
(kode QNC-YNZ diatas HARUS dicantumkan untuk mempermudah dalam proses pengiriman barang)

Contoh Pemesanan Lengkap :

Cantumkan kode produk (QNC-YNZ) : Nurazizah : Jl. noenoeng tisna saputra samping perumahan wijaya permai 2, Kel, Kahuripan , Tawang, Tasikmalaya : 4 Botol : 085214126XXX

Lalu kirimkan ke no 0823.2011.4649
.
Setelah pesanan DEAL barang langsung kami kirim ke alamat yang sudah anda cantumkan pada format pemesanannya…!

Setelah anda menerima barangnya segera lakukan pembayarannya. Untuk pembayarannya bisa melalui transfer ke salah satu NO REK dibawah ini :

pembayaran melalui rekening

Bagi anda yang belum memiliki NO REKENING, anda jangan bingung dan gelisah karena anda bisa bayar via indomaret, alfamart, atau jenis pembayaran yang lainnya.

Gambar terkait

Setelah anda melakukan pembayarannya mohon untuk komfirmasi kembali pada kami dengan mengirim bukti pembayarannya berupa foto struk-nya.

Hasil gambar untuk gif bonus pemesanan

Bagi anda yang menginginkan BONUS menarik lainnya mohon perhatikan keterangan berikut :

HARGA ASLI QNC JELLY GAMAT : RP. 155.000,-

Beli 1-2 Botol : Ongkos kirim sama dihitung 1 kg

Beli 4-9 Botol : Dapat potongan harga 5000/botol.

Beli 10 Botol gratis daftar agen penjualan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Masih ragu dengan keterangan diatas klik gambar berikut:

gif-klik DISINI

Sekilas mengenai obat unggulan yang kami jual melalui internet dan agen resmi yaitu QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT OBAT MULTIKHASIAT

qnc jelly gamat 08.jpg

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang dibuat oleh perusahaan besar yaitu CV. JOGJA NATURAL HERBAL. Obat herbal ini sudah terjamin keasliannya karena telah lolos BPOM dengan NO.POM TR 173301417 dan bersertifikasi Halal dari (MUI).

Obat herbal QnC Jelly gamat ini dibuat dari 100% bahan alami yang terdiri dari bahan utama dan bahan tambahan. Yang menjadi bahan utamanya yaitu teripang emas dan bahan tambahannya yaitu : Sweetener Stevia, Essen Natural Herbal, Pengemulsi Nabati, Air RO, Serta Ekstrak Buah Dan sayur.

Bahan tersebut diolah dengan menggunakan alay yang sangat canggih (NANOTECHNOLOGY) dan dengan menggunakan cara “natural extracing” sehingga menghasilkan kualitas da khasiat yang sangat unggul dibandingkan produk lainnya.

Kandungan dari beberapa komposisi tersebut diantaranya : Protein, Kolagen, Omega-3, Omega-6, dan Omega-9, Asam amino, Glucosamine dan Chondroitin, Philinopside A dan E, Cell Growth Factor, Antiseptik Alamiah, Mineral, Gamapeptide, Mukopolisakarida, Vitamin, Saponin, rotein Lektin, Glikoprotein, Dan masih banyak kandungan lainnya.

Kandungan yang palng utamanya adalah gamapeptide. yang mana kandungan ini hanya didapatkan dari jenis teripang emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ini.

Khasiat yang didapatkannya ialah mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik penyakit kulit, penyakit kronis maupun non-kronis :

  • Penyakit kulit seperti : Penyakit Kulit, Kadas, Kurap, Gatal Selangkangan, Jerawat, Psoriasis, Kutu Air, Keloid dan masih banyak lagi lainnya.

=> Cara Pengobatannya dengan cara dikonsumsi dan dioles pada bagian kulit yang bermasalah (jika terdapat luka)

  • Penyakit kronis maupun non-kronis :Asam urat, Rematik, Kolesterol, Menurunkan Kolesterol, Lemak Darah, Diabetes, Menurunkan Kadar Gula Darah, Kencing Manis, Paru-paru, Stroke Ringan & Berat, Jantung Koroner, Kanker Jantung, jantung Bocor/Bengkak,Ginjal, Batu Ginjal/Empedu, Liver, Kista Ovarium, Kanker Rahim, Kanker Payudara, Otak, Darah, TBC, Gondongan, Darah Tinggi, glaukoma, Infeksi Saluran Kemih, dan masih banyak penyakit yang lainnya.

=> Cara pengobatannya sesuai dengan keparahan penyakit.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Ratusan ribu orang yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat secara langsung diantaranya :

maag kronis 2.jpg

qnc jelly gamat 085.jpg

polip-hidung-

testi-batu-ginjal-2.png

testimoni-luka-jatuh.jpg

35090_medium_kumpulan_testimoni_qnc-compressed

radang tenggorokan

testimoniti-1533264622-49.png

Dan masih banyak lagi testimoni yang lainnya yag berhasil sembuh dari penyakitnya dengan izin alloh dengan melalui perantara QnC Jelly Gamat ini.

SAATNYA ANDA YANG MENDAPATKAN KESEMBUHAN..
BELI QNC JELLY GAMAT DISINI,

Pesan Obat Sekarang juga :

Cara Pemesanan 👇👇

Cantumkan kode produk (QNC-YNZ) : Nama lengkap : alamat lengkap : jumlah pesanan : no hp
Kirim ke 0823.2011.4649

(kode diatas HARUS dicantumkan untuk mempermudah dalam proses pengiriman barang)

Setelah pesanan DEAL barang langsung kami kirim ke alamat yang sudah anda cantumkan pada saat mengirim format pemesanan…!

SEKALI LAGI…!!!

Perhatian,  QNC-YNZ adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang HARUS dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

 

buka-24-jam

Kesehatan Adalah Hal Yang Utama.
Kehidupan & Aktivitas Anda Bisa Bejalan Jika Tubuh Dalam Keadaan Sehat.

Berikan Perawatan Terbaik Untuk Tubuh Anda Menggunakan QNC Jelly Gamat!

TERIMA KASIH telah mengunjungi situs kami semoga bisa membantu anda dalam pencarian obat yang tepat untuk pengobatan penyakit yang anda alami. SALAM SEHAT ALAMI…!

 

 

 

Leave a comment